Batavia Air Sukses Menerbangkan Jamaah Cicilan Umrah





 News Jakarta, 31  Mei 2011
atavia Air melakukan pelepasan penerbangan perdana Paket Cicilan Umrah langsung dari Jakarta menuju Jeddah Saudi Arabia pada hari Jumat tanggal 25 Februari 2011 sebanyak 287 jamaah. Rombongan ini berangkat pukul 10.00 WIB dari Bandara Soekarno – Hatta Jakarta. Acara pelepasan ini dihadiri oleh Dirut Angkasa Pura 2 beserta pejabat di lingkungan AP II dan Direktur Niaga Batavia Air. Batavia Air menyiapkan pesawat berbadan lebar Airbus A330 untuk mengangkut calon jamaah umrah ke Jeddah.

"Pelepasan pengangkutan calon jamaah umrah ke tanah suci ini merupakan penerbangan perdana Paket Cicilan Umrah Batavia Air. Hal ini merupakan terobosan baru yang kami lakukan dalam meringankan jamaah yang ingin melakukan perjalanan ke tanah suci. Alhamdulillah minat masyarakat dalam program ini sangat besar terbukti dengan pembukuan kami sudah terisi sampai tahun 2012." demikian Eddy Haryanto, Public Relations Batavia Air. 



Batavia Air Umrah adalah program angsuran Umrah bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah Umrah dengan cara cicilan atau angsuran. Hal ini bertujuan untuk meringankan masyarakat dari beban biaya yang tinggi apabila dibayarkan secara langsung. Program Paket Angsuran Umrah yang diselenggarakan Batavia Air bekerjasama dengan Perusahaan Penyelenggara Umrah dan Haji (PPUH) yaitu Madani Tour and Travel. 



Paket Umrah yang ditawarkan oleh Batavia Air mulai dari Rp.12.500.000. Paket ini tersedia dalam beberapa pilihan yaitu paket angsuran 6 bulan, 12 bulan, 24 bulan dan 36 bulan.

Batavia Air saat ini mengoperasikan 2 (dua) pesawat berbadan lebar Airbus A330-200 untuk melayani rute Jakarta – Jeddah. Penerbangan rute ini dioperasikan setiap hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar